Selasa, 18 Januari 2011

Spirit for my soul..


ada dalam senja yang fana...
dalam liukan angin yang terasa nyata...
seolah olah bayang bayang itu kadang ada...
yang kutau mimpi itu ada karena asa yang pernah tercipta...

mungkin  bukan tuntutan jiwa yang kau inginkan...
tapi raga raga dunia yang kau impikan...
yang tercampur pelanginya siluet fatamorgana...
yang terisi hampanya udara dalam otak yang kadang merona...

bukan yang terbaik katamu...
tapi bagi mereka, bagi orang orang yang ada untukku...
akulah dunia mereka, walaupun mereka tak bisa lagi melihatku..
walaupun aku tau mimpiku adalah bersama denganmu...

tidak untuk cinta, tidak untuk bahagia dan juga tidak untuk dirimu...
aku tercipta bukan dalam bayang bayang semu...
aku ada bukan karena keindahan pelangi dikala senja..
juga bukan musim semi yang perlahan kan tiba...
aku ada untuk selamanya...
hadir di jiwa yang pernah kuhadirkan di dunia...
dalam dunia yang sebenarnya ada....
walaupun tak pernah dipinta...
aku selalu ada untuk mereka...
walaupun bahagia...
kadang hanyalah impian semata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar