Jumat, 04 Februari 2011

Mampu

aku tak pernah lelah menanti
ketika kau pergi dengan seribu janji
kau kibarkan sayapmu sendiri 
tuk gapai awan - awan tertinggi

sampai disaat kau kembali
ternyata kau tak sendiri
sepesang sayap indah telah menemani
mengusap hatimu yang selalu kulukai

bukan ini yang kumau
tapi ini terbaik untukmu
kau sudah lelah mendengar teriakan2ku
memintamu tuk selalu memikirkanku
dan mendengar ocehan2 saudaraku

aku masih tak mampu
mendengarkan suara indahmu
melihatmu terbang bukan bersamaku
karena aku bukanlah merpatimu
aku hanyalah itik buruk rupa yang hanya bisa termangu
dan masih menunggu kekuatan sayapku
mencoba mengejar laju kepakanmu

aku mampu hadapi ini..
jika suatu saat nantii
aku melaju tak bersamamu lagi
kukenang dirimu sebagai guru terbaik dalam hidupku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar