Jumat, 04 Februari 2011

Soul...

dekatkan aku dengan cinta...
kau butakan aku akan asa....
sampai aku tersadar, semuanya terbuat dari setitik debu di lautan fantasiMu...
Kau buat aku mencari diantara beribu2 jawaban...
sebuah makana kehidupan, yang seolah2 kau buat tersuruk2..
ternyata bukan....
aku salah menerka....
aku buta di mata.....
ada sebuah melodi indah...
ada sebuah pelangi tertata...
tak bisa kujangkau...
tak mampu kuraih....
tapi selalu kunikmati...
bahwa anugrahku adalah menjadi bagian dirimu...
tak perlu mengeluh....
tak perlu resah...
kenyataan bahwa aku adalah pejuang...
ksatria di hidupmu...
dan selalu menjadi bagian dari dirimu....
anyaman cerita indah....
adalah sebuah uji coba...'terhebat' untukku
Terima Kasih Tuhan...
Anugrah terbesar dariMu adalah kemampuanku mengatasi cobaanMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar